Artikel

Selasa, 14 Mei 2013

Manchester United, CHAMPIONS 20TH

Pagi semua.... Udah lama gua gak ngepost lagi nih, lagi ada UTS soalnye... Maklum sibuk nyari contekan #SalahGaul. Gimana kabar kalian, baek kan, masih nungguin dia ya, padahal dianya gak nungguin kalian, kasian. 

Pagi ini gua cuma mau ngeshare Foto-foto tim kebanggaan gua yang baru aja ngangkat piala. Yak tepat... Manchester United
Sapa tau kan sama tim favoritnya sama kalian, jadi bisa saling share nih. United menang jauh dari tetangga berisik dengan keunggulan 14 poin pada pada gameweek 34. Otomatis MU juara men

dan inilah momen-momen penting pas kemaren ngangkat piala dan sebelum pertandingan.

 laga sebelum vs swansea city



Trophy sudah pulang ke rumahnya



guard of honor Sir alex


 sibuk tandatangan fans


gol pertama Rio sejak 2008 terakhir mencetak dan menentukan kemenangan United

Usai laga vs Swansea 2-1

pidato Perpisahan Fergie


Dan inilah puncaknya




Durhaka lo palak orang tua dipegang seenaknya :D





ini Parade setelah mendapatkan gelar ke-13 Premier League atau ke-20



bis yg dipake... keren ya


 Lautan manusia di Manchester


 masih newbie.... :'D

 mukanya gak kontrol semua :))





Yah.... ini dulu lah foto-foto kebahagian fans dan skuad united kemaren... Gue capek ngupload nya. Banyak bener soalnya...
Kalo mau yg lebih hubungi gua aja sob....

#THANKYOUSIRALEX
#GGMU
#THANKYOUSCHOLES
#INMOYESWETRUST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar