Artikel

Kamis, 27 September 2012

Masa Transisi yang Kejam

     Gimana rasa nya? hmmm?

Pasti sekitar 5-7 tahun yg lalu kalian tidak pernah berpikir bahwa diri kalian akan bisa menjadi seperti ini?

yahh itulah yg nama nya masa transisi , proses terjadi nya masa kanak-kanak ke masa dewasa..ada yang melalui nya dengan sedih , biasa saja , atau bahkan bahagia...ada yang melalui nya di penjara atau di dunia luar...di negara sendiri atau di negara orang lain...

dulu gua nggak sama sekali berpikir kehidupan gua bakal seperti ini... yeah " Life is like a roller coster!

Cita-cita gua dulu sewaktu kecil,,, haha.. gua mau menjadi astronout , halaah semenjak gue tahu apa itu dunia yg sebenarnya,menjadi astronout itu hanyalah mimpi. bagai hujan salju yang turun di padang gurun sahara.



bila bisa memilih antara mau hidup di masa sekarang atau masa anak2 , jujur gua milih masa anak2.Karena saat menjadi anak2 kita merasakan yang nama nya kebebasan yg sesungguh nya... kita bermain, berlari , bercanda tanpa merasakan ketakutan atau larangan apapun , dan tanpa berpikir hari esok. Yang ada di dalem otak kita dulu itu cuma main, main dan main. we are just a such Kid!.
Gua rindu. dimana waktu gua dan sahabat2 gua main bola di lapangan voli belakang rumah gua, tanpa memakai sepatu bola , nyeker tanpa alas,karena sendal nya itu untuk tanda tiang nya... permainan pun sangat seru walaupun kaki menjadi kapalan dan luka. hahaha.

Gua rindu, dimana waktu gua mengejar capung yang hinggap di kebon singkong  , sambil buntut capung tersebut gua iket pake tali rapia , dan terbang ke sana - sini , haha Dragonfly i'm so sorry about that

Gua rindu, dimana waktu gua main jauh2 ke sawah , sampai2 nyokap gue nyariin gua hanya untuk mancing ikan yang nggak seberapa

Gua rindu, dimana waktu gua tanding bola sama anak2 komplek yang gk pernah akur

Gua rindu, dimana waktu gua sehabis sahur langsung Tempur mercon di jalan Raya yang luas.Walapun ada perasaan takut , takjub , tapi yg penting have fun aja

Gua rindu, dimana waktu taraweh bukannya solat malah perang mercon dan ngusilin tetangga pake kembang api.

Gua rindu, dimana waktu gua ngabuburit, jalan kaki dan naik sepeda gak jelas sampe jauh2 ke daerah 3Km dari rumah , sampe buka puasa di jalan tuh

Gua rindu, dimana ulang tahun gua yang ke 8 tahun di rayain , bersama-sama keluarga utuh. walaupun kue nya di gantiin nasi goreng haha

Gua rindu, dimana waktu gua mau nge-rental Ps1 harus patungan 500-500 sama sahabat gua hanya untuk maen "Tamiya" cuma setengah 1jam!:D

Gua rindu, dimana gue main Voli bareng genk cowok VS genk cewek , di lapangan belakang rumah gua...

Gua rindu, dimana waktu ada Turnament bola voli antar kabupaten di belakang rumah gua , dan itu sumpah rame bangett

Gua rindu, dimana waktu gue dan temen2 mancing bareng2 di galengan sawah buat dapetin ikan betok+ bonus ceburin temen gua si cahyo hahaha

Gua rindu, dimana bermain sepeda bareng sama temen2 ke IAIN ,dan gua di boncengin terus ,karena gue sendiri yg gak bisa bawa sepeda...

Gua rindu, dimana waktu gue sekolah SD, di sana setiap istirahat pasti pada main bola di lapangan sekolah. jadi bisa hemat uang jajan deh karna cuma beli es doang

Gua rindu maen monopoli bareng keluarga gua.


Gua rindu ujan-ujanan bareng temen gua sambil maen bola di lapangan tanpa ada rasa takut adanya petir :D


Gua rindu maen kelereng sama adek gua sampe berantem dan ada yang nangis :D

Gua rindu maen gobak sodor, benteng dan sumput bata bareng temen gua di belakang rumah, cowok cewek jadi satu :D 
Gua rindu berangkat ngaji bareng kawan gua naik sepeda ke mushola belakang. 


Namun sekarang...

Mereka sudah berubah...

Dan gua pun telah berubah...


Dan di hari Lebaran. Gua berkunjung ke rumah Teman2 Kecil gue Dulu...

Ada yang lupa sama gua dan ada juga yang inget sama gua,yahhh, mereka sudah berubah drastis...
Temen2 kecil gua dulu. ada yang masih sekolah, Kuliah sama kaya gua , bahkan ada yang udah kerja...

Lapangan Volley belakang rumah gua udah nggak keurus...

Kebon singkong udah di gantikan rumah bertingkat dua...

Di komplek sekarang buka tutup jadi gk bisa main futsal bareng...

Rental PS nya udah nggak ada lagi, mungkin bangkrut....

Turnament Volley tidak di adakan lagi,mungkin lagi pada sibuk...

Masjid tidak seramai dulu lagi,remaja nya entah pada kemana..

itulah dunia...segala nya berubah...

Di masa dewasa ini...

Gue hanya tahu dua hal...

Dunia ini Keras...
Dan....   CINTA tapi gua akan mengingat masa-masa yang gak akan gua lupain begitu sajabiarkan terekam di memory ini kenangan yang indah ini  I MISS THAT    Lo sendiri gimana? rindu nggak masa kanak-kanak lo?....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar