Artikel

Senin, 11 Maret 2013

Koneksi Menentukan Jadwalku





Hey Guys, ketemu lagi sama gue...Kangen gak sama postingan alay gua. Yah beginilah isi sederhana dari blog gue. Gimana liburan kalian? seru? menyenangkan? atau berakhir tragis??? Gue harap kalian nggak menghabiskan liburan dengan yg gak berguna #yekali

Walaupun gitu nikmatin aja... soalnya libur buat kita adalah hal yg sangat langka. gimana nggak, semester satu aja udah digojlok tiap hari kuliah ditambah lagi tugas kampret yg dikasih dosen - dosen ababil buat nilai akhir. You know? it's so kampret.....

Disini gue mau ngeposting tentang KRS-an kemaren yg merenggut sebagian besar hari libur Tuna asmara..... Gilak nggak? udah libur sebentar dipotong remediasi tetek bengek lainnya. Eh ini ditambah runyam KRS-an. Apa nggak Janc#k itu!!!!!.... ini kayak keluar dari pantat miyabi masuk ke mulut Badak afrika. Liburan yg semestinya bisa seneng-seneng, maen bareng temen lama, pulang kampung, kumpul bareng keluarga, sampe ngemis di lampu merah ini dirusak oleh Key in. 

Yak! sebagian besar mahasiswa khususnya Mahasiswa UII dipusingkan dengan ini....Mereka harus memikirkan dengan matang jadwal yg harus disusun untuk semester depan dengan memperhatikan dosen yg mengjarnya pula.... Karena kata Ridwansyah kawan gue sekost "Dosen itu menentukan IP" Padahal tadinya dia menganut paham "Dosen gak penting, Yang penting gua bisa libur sabtu sampe senin" dan langsung mengubah haluan untuk mengubah mind set nya itu karena ketemu dosen yg JANC#K Kali MAK NI DOSEN....kata si adeknya Agung Herculezzzzzzz......#yekali


Ocehan dialah yg gua telaah dalem-dalem buat memikirkan dosen pengajarnya disamping hari kuliah. Dua hari sebelum key-in  berlangsung, biasanya seluruh mahasiswa dapet jadwal dari masing-masing Fakultasnya tak terkecuali gue... Gue mulai susun nih jadwal. Sempat gua berpikir ni jadwal dikasih nama apa ya??? stelah pikir pendek gua kasih nama " Jadwal Semester Kampret".... setelah beberapa jam gua nyusun, fix jadi jadwal gua tapi ujung-ujungnya liat punya adi_tasik sama Kediriman... dan Langsung gua kasih si Faisal... Nggak tau ni anak pikirannya apa sampe nggak mau nyusun jadwal sendiri. Mungkin lagi mikirin kenapa orang-orang ganteng kok banyak yg homo? miris sih, ganteng tapi maho macem boyband macem sekarang -_____-. "ya tuhan, semoga mereka sadar apa gunanya pantat sebenarnya"

Hari yg tidak diharapkan pun tiba.... gua berdoa sepanjang malam sampai subuh cuma buat "menyukseskan" acara key-in ini. Beberapa senjata pun gue siapain macem kertas, jam, uang, dan Bazooka...kali aja kan waktu gue asik-asik key-in muncul Godzilla dari kolong komputer gue. #FantasiLiar
Gue key-in bareng si Otot dan sikembar faisal dan dika. Itu didaerah ehmmmm? gua nggak tau daerah mana yg penting gua bisa key. Tapi alangkah idiotnya gua udah berbulan-bulan di Jogja tapi gak tau jalan-jalan jogja, berasa hidup dibawah batu.

Sebelum key-in gua buka-buka twitter, facebook, kaskus dan situs-situs lainnya(baca=dewasa). Tak lupa gua juga membuat ritual supaya key-in ini berhasil.. gue nyiapin kembang 7 rupa, menyan, dan dupa. Enggak ketinggalan buntut singa gua jadiin pelengkap prosesi ini. Semakin dekat dengan masa key-in, jantung gua semakin mau lepas. kaya gini lah prosesinya

- 10 menit sebelum. jantung masih berjalan lebih cepat dari biasanya, tapi gak cepet-cepet amat.
- 5 menit sebelum, jantung kalian bergerak cepat tapi masih dibatas normal
- 3 menit sebelum, gejala-gejala kolaps mulai muncul
- 1 menit sebelum, jantung semakin beringas dan mendadak kolaps beberapa detik

Dan penyiksaan key-in pun belum selesai sampe situ doang.. masih ada bagian yg belum kalian tau tentang keangkerannya...Yakni koneksi internet brooo. Yaps! disini koneksi internet sangat sangat sangat berperan dibalik kesuksesan kita. Kalau koneksi kalian letoy, wassalam aja deh, dan selamat datang dijurang kenistaan.

Detik-detik penyiksaan pun sedikit demi sedikit berakhir, Jantung pun mulai berdetak seperti biasanya..tab-tab yg dibuka pun mulai memunculkan tanda-tanda selesai. Yaps Key-in pertama gua Alhamdulillah sukses semua. Jika kalian menemukan bacaan "mata kuliah berhasil disimpan" tandanya kalian berhasil dan selamat datang di surga "sementara", tapi kalo kalian menemukan tulisan " maaf, mata kuliah kosong" siap-siap terjerumus di lembah kenistaan....
Tapi rasanya berhasil saat key-in pertama itu kaya keluar dari kandang komodo masuk ke kamar miyabi....sedap kan #JYAHAHAHAAHAHA.

banyak yg sukses pasti banyak pula yg failed. Ke-failed-an mereka mungkin disebabkan beberapa faktor yakni:
- koneksi kurang greget
- kurang ritual dan sesajen
- kurang berdoa dan istiqomah
- kurang sedekah
- Mati lampu
- kurang beruntung
- LUPA key-in
- SIAAAAAAL

Yah mau gimana lagi, jalanin aja yg udah ada karna perjuangan kalian gak berenti disini men, masih banyak kerikil yg akan menghadang kalian...mungkin bukan kerikil aja, mungkin batu, balok, paku, atau zombie yg haus darah...jangan disesali jadikan ini pelajaran buat masa depan. Lain kali cari warnet yg Recommended jadi gak gagal lagi. Emang sih apa yg kita harapkan gak berbanding yg kita dapatkan. So, Move on guys and get your dreams.

Yah mungkin cuma segini yg pengen gue share semoga bermanfaat buat kalian...yah disini gua cuma mau ngehibur kalian aja


SEE YOU NEXT POSTING GUYS !!!!!

pipis, love and gaul

1 komentar: