Artikel

Minggu, 31 Maret 2013

Trik Mengusir Temen yang Dateng Ke Kost


Hayyyy men........cret. Ketemu lagi diakhir bulan yg ngenes ini sama gue....gimana kuliah kalian lancarkan, sipdeh bro....
malem ini berhubung gue gak ada kerjaan, gak ada yg ngajak jalan *ngenes* gue bermaksud untuk menghibur kalian Tuna Asmara.. Kurang baek apa coba?! 

Kali ini gue akan ngebahas gimana caranya kita ngusir temen kita dari kos kita...pasti kalaian jengkel kan kalo temen kalian gak pulang-pulang dari kos kalian sedangkan kalian pengen ngerjain sesuatu macem belajar, tidur, bahkan nyuci jamban....pastinya kalian pengen punya waktu untuk sendiri sejenak utk menonton 3gp...yakan yakan yakan.....

Jujur aja gue juga kalo ada temen yang gak pulang-pulang juga kesel...gue jadinya gak bisa ngejalanin hobby gue kalo lagi sendiri, kayak:
1. Nelponin operator untuk digombalin
2. ngirim SMS "Papa minta PIN ATM"
3. nonton..................pasti kalian tau lah #gakberanijujur

Nah dengan adanya temen gue sebut aja Adi_Tasik gue gak bisa ngejalanin itu semua. Mau ngapain-ngapain juga gak nyaman.. Sampe gue kepikiran gimana caranya ngusir si Adi ini dengan "halus". Dan cara ini bisa juga kalian praktekan kalo punya problem yang sama:



1. Pura-pura Mau Pergi

Trik pertama ini, biasanya ampuh buat ngusir tamu yang masih belom begitu akrab. Contohnya misal kalian didatengin orang yg naksir sama kalian..Tapi karena kalian nggak suka sama dia, kalian pun bikin alesan layaknya supir bajaj,

"Sorry yah... nggak bisa nemenin lama-lama. Gue mau ke rumah sakit nih.. Temen gue Adi_Tasik lagi menjalani therapy karena abis jadi pelecehan seksual di truk.. Dia masih agak suka shock dan lari-lari gak karuan kalo ngeliat cowok ganteng..Kasian kan."

Denger kalimat di atas, tentunya temen kalian itu nggak bakal tetep disitu dong.. Pasti dia bakal buru-buru pamit karena dia pasti gak enak kali ditinggal sendirian di rumah... Tapi cara ini gagal jika kalian praktekan kepada orang yang urat malunya udah dijual di loakan dengan harga murah.


2. Suruh Orang Dateng Ke Kos atau rumah

Tips kedua ini juga ampuh buat ngusir tamu yang nggak kalian inginkan. SMS aja temen baik kalian suruh dateng ke rumah atau kos, begitu dia dateng ajakin ngobrol sampe bikin tamu yang tak diundang ini ngerasa dikacangin.. Lama-lama juga gak betah, dan pamit pulang deh #MissionSucces

Tapi tips ini gak mempan buat Adi_tasik buat bikin pulang dia. Padahal gue udah nyuruh semua temen gue dateng ke kost, gue ajakin ngobrol ngalor ngidul biar si Adi ngerasa dia udah dikacangin.. Tapi harapan tidak sesuai dengan kenyataaan?!!! SI ADI_TASIK MALAH ASIK MAIN FIFA BERJAM-JAM TANPA MERHATIIIN KITA BERDUA YANG LAGI SOK SIBUK NGOBROL!! JADINYA MALAH KITA YANG DIKACANGIN ADI_TASIK!!!! KADAL RUSIAAAAA!!!!

3. Bilang ke dia Dicariin sama Orang Tuanya

Trik ini sering gue pake pas gue masih kecil buat ngusir temen gue maen ke rumah dari pagi sampe malem, biasanya gue bilang

"Woy... tadi lo dicariin emak lo.... disuruh pulang.. Di rumah lo lagi ada sodara lo dari Jepang bawa Miyabi.." 

Dan 5 menit kemudian temen gue itu pun ngibrit pulang beserta gue pun ikut... #MHUAHAHAAHAAH


4. Terus Terang itu Keren

Inilah jurus terjitu yang bisa kita lakuin kalo udah bener-bener desperate saat semua cara pengusiran "halus" tadi gagal semua. Yap, seperti yang gue lakuin ke Adi_tasik pas kepepet.. Endingnya gue ngomong ke Adi_Tasik apa adanya. Yap, nggak semua masalah bisa diselesaikan dengan kedustaan, tapi kejujuran selalu mampu menciptakan kedamain dihati, meskipun kadang terasa pahit men. But it's peaceful-pain, though.....
Akhirnya gue bilang:

"Adi.. Gue minta lo balik sekarang ya.. Bukannya gue nggak suka kalo lo disini.. Gue seneng kok kalo ada yang nemenin gue ngepet.. Cuma, kadang gue juga pengen menyendiri.. Apalagi sekarang lagi musim ujan.. So, gue perlu waktu untuk menghangatkan badan sama *SENSOR*.... Gue harap lo ngerti ya Di..."

Ngedenger permintaan gue, Adi_tasik senyum sambil ngacak-ngacak tempat sampah gue... Gak tau apa yang dicari

"Heheehhe.. iya ceng.. Aku ngerti kok.. Aku udah terlalu lama di sini juga.. Maaf ya banyak ngerepotin kamu.. Aku masih boleh maen sini kan?"

"Hahahaah... Boelh lah Di.. Selow aja.."

"Wah!! Yowes!! Begitu ujian kamu udah kelar, AKU BAKAL BALIK KESINI.. TENANG AKU BAKAL BAWA KASUR DAN PAKEAN SENDIRI KESINI!! YEAAAAH!!"

"ADI!!!! MUTILASI GUE DI!! MUTILASI"


Yah itu dulu trik dari gue, semoga bisa berjalan dengan baik trik ini kalo kalian yg gunakan... 

--SEE YOU NEXT POST--

PIPIS, LOVE AND GAUL



sumber: @shitlicious

Tidak ada komentar:

Posting Komentar