Artikel

Sabtu, 13 April 2013

Lebih Mengenal Orang Jelek



Halo..
Malem minggu dateng lagi walaupun nggak diundang, pasti sibuk jalan ama pacarnya/gebetannya.. Yang jomblo pasti lagi pada sibuk nyembah jamban buat doain malem ini biar ujan deres. Mweheheehh.. Tapi karena gue sayang sama kalian semua, terutama para jomblo akut, gue belain ngepost buat kalian di malem minggu ini. Kasian sih kalo kalian udah nggak punya pacar, nggak ada bacaan pula... #PukPuk



Yak, kalian pasti tau kan poto di atas itu, khususnya kalian kaum lelaki.....Yaps tepat!! Itu poto Mr.Mario Balotelli striker Ac milan... Kalian ngerasa iri gak sama dia?! Sebagai cowo normal pastinya iya. Kalo yang gak normal gua saranin gak usah baca postingan gua lagi. Gua ngeri akan terjadi hal yang tidak diinginkan kedepannya terhadap blog gua... mungkin bisa dihack blog gua terus diupload poto2 bersama cowonya dan dishare ke temen2 homonya. Ini bisa mencemarkan nama baik gua terhadap masyarakat dunia maya, soalnya yg mereka tau itu blog gua. #Jaga-jaga #Antisipasi

Wokeh.. Langsung aje ye... Renungan ngakak malem ini, kita akan lebih mengenal lagi tentang orang jelek, sekalian nemenin kalian di Sadnight ini yang gak diajak gebetan atau pacarnya maen atau bahkan untuk nemenin para Tuna Asmara yang sedang nari tor-tor buat minta ujan.....

Okee... buat kalian yang depresi ngeliat idung lobangnya kurang satu... bokong kalian gak ada jerawat... bibir memble gak ada tandingannya. Jangan pesimis dulu! Tenang! Eyang Tandus bakal ngasih wejangan keren dibalik wajah jelek kalian... iya KALIAN !!

So.. menurut Eyang Tandus... orang jelek itu punya kelebihan yang gak dimiliki sama orang cakep/ganteng.. Berikut detailnya:



1. Setia
Yak.. Orang jelek biasanya setia. Soalnya bisa laku aja itu bener2 berkah yang tidak tertandingi dan seneng banget... dan biasanya saking senengnya mereka rela nyuci celana dalem kalian tiap hari. Mereka bakal anugrah yang penting ini, dan gak bakalan neko2 bakal selingkuh. Kan gak mau juga pisah dengan orang yang mau sama muka yang pas2 an itu... Monyet ayan geh mikir-mikir.


2. Jujur
Ini sesuai analogi dari Prof. DR. Dr. Pinokio, S.E, M.H. Dimana beliau memiliki pemikiran bahwa ukuran hidung berbanding kebalik dengan tingkat kejujuran seseorang. Maksud ga? Gini nih kalo ngejelasin sama jomblo akut....susahnya minta ampun. Gini nih maksudnya, makin mancung idung seseorang makin sering boongnya, makin belang idungnya makin banyak simpenannya.. So bersyukurlah kalian yang punya idung pesek.. Karena kalian adalah tipe orang yang dipercaya.


3. Baik Hati
Iyeee... Orang jelek itu biasanya baik hati. Soalnya dia bakal sadar dengan muka yang pas2an, dai nggak mungkin menarik perhatian lawan jenis. Nah, jalan satu-satunya agar dia disukai lawan jenis adalah engan menciptakan inner-beauty... Ngerti kan inner-beauty, ituloh kecantikan/ketampanan dari dalam. Dengan inner-beauty dia bisa menciptakan rasa aman dan nyaman kepada lawan jenis sehingga dia pun dia bisa jadi orang yang lebih menarik...


4. Kreatif
Orang jelek biasanya punya seribu cara untuk menutupi kekurangan mereka dari luar. Dan disini konteksnya kreativitas... Yap orang jelek biasanya kreatif. Contoh nyatanya: @adimuslimawadi @bimbims dan, ah sudahlah.... Iya, dengan muka pas2an mereka, nggak jadi penghambat untuk tetap berkarya men.. Dengan kreativitas mereka justrubisa menyingkirkan ratusan cowok lain yang lebih ganteng dari mereka... Buktinya berapa ratus ribu cewek yang udah tergila-gila ama kantong kemenyan si adi meskipun mukanya kaya kaos kaki basah.


5. Hidup itu Adil
Kalo kalian liat disekitar kalian. Mayoritas pasangan2 pacaran/suami istri pasti selalu seimbang. Maksudnya gini... biasanya sih jarangada pasangan yang ganteng pacaran ama yang cantik... ini tidak berlaku di FTV :| ... Malah rata-rata dari yang gue liat disekitar, banyak pasangan yang imbang, ceweknya cantik, cowoknya demek (tapi punya mobil impor).. Kalo nggak ceweknya jelek.. cowonya ganteng (tapi kere)..
Kalo kalian masih nggak percaya sama analogi sesat gue diatas, tanpa bermaksud menghina orang-orang bahagia dibawah ini, silahkan simak bukti nyata betapa mempesonanya orang2 “kurang ganteng” sampe ditaksir sama orang2 cantik dibawah ini:




Adul.. He's small, but he's cute..


Bacary sagna with his wife... :')


So, that’s life with it’s own rule... Semesta akan selalu berkonspirasi. Inilah dunia selalu di luar nalar manusia dan sejenisnya.. nikmatilah hidup kalian.. nikmatilah keadaan kalian.. bersyurkurlah.. biarkan Tuhan yang mengatur semuanya.. Asal kalian percaya, Tuhan akan selalu bertanggung jawab atas segala keadaanmu :) 





sumber: alitt



Tidak ada komentar:

Posting Komentar